Hanya sebuah coretan yang mungkin diperlukan atau bermanfaat bagi kalian semua


Susah Senang Ngeblog

Diposting oleh Edo Oktavi pada 06 March 2017 - 16:51 . Edukasi

menulis
Ngeblog, adalah kegiatan menyenangkan. Melalui ngeblog kita bisa berteman dengan banyak orang, serta saling mendukung untuk mencapai tujuan.

Apa sih tujuan ngeblog itu?, Tujuan ngeblog adalah membuka pikiran seseorang dan mengasah kekreatifan seseorang dan menuangkannya melalui tulisan untuk dibagikan yang mungkin bermanfaat bagi orang lain.

Terus manfaatnya apa?, Manfaat ngeblog banyak, bisa meningkatkan kecerdasan dan belajar dari pengalaman, serta mendapatkan uang dari ngeblog.

Gimana sih caranya dapat uang dari ngeblog?, Banyak cara mendapatkan uang dari ngeblog, mulai dari memasang iklan, menjual artikel, dll.

Dengan ngeblog kita bisa mendapatkan sahabat-sahabat serta bertukar pikiran dengan mereka, dengan ngeblog tentu kita berusaha menarik minat pengunjung, serta berusaha dan belajar menyajikan artikel yang bermanfaat dan dan terbaik serta bersaing secara sehat dengan blogger lain.

Banyak tantangan yang dihadapi oleh seseorang blogger, seperti malas. Kendala internet dll. Namun sebagai keluarga blogger tentu memiliki penyemangat sesama blogger yang saling mendukung. Seperti pada kejayaan keluarga MWB dulu, banyak persahabatan terjalin erat karena platform tersebut. Susah senang dilalui bersama, saling bahu membahu meramekan MWB seperti kontes SEO dll.

Tentu sampai sekarang persahabatan tersebut masih ada, dan masih erat, walaupun MWB pensiun, tapi persahabatan kami tidak berhenti saat itu juga. Kami juga berusaha mengenalkan agar banyak penerus kami yang semakin kreatif dan sukses melebihi kami

Hehe udah terlalu panjang ya, mungkin sekian dulu curhatan kali ini, jika ada kritik dan saran silahkan sampaikan, jangan lupa komentarnya, dan jangan lupa comeback lagi ke blog saya sekian terima kasih, salam blogger.

Bagikan ke: Share on Facebook Share on Twitter

Artikel terkait

  • Sekilas Tentang Enskripsi, Hash, dan Encode

    Diposting oleh Edo Oktavi di 08 March 2017 - 20:22

    Enskripsi, Hash, dan Encode. Apa sih perbedaannya ?, banyak diantara kalian yang mungkin belum tau apa sih perbedaan dari 3 jenis fungsi tersebut. Terutama buat developer web, hak privasi...

    Selengkapnya

  • Komentar

    Edo Oktavi

    Pada waktu 06 March 2017 - 16:51
    http://www.blexbin.net/susah-senang-ngeblog/

    Ateps

    Pada waktu 07 March 2017 - 21:25
    Bagiku ngeblog bukan sekadar mengasah kemampuan kognitif aja, tapi ladang mencari amal kebaikan, ya.. Barangkali bermanfaat bagi yang membacanya

    Setelah mwb wafat, aku stress berat dan sangat terpukul bgt sob, tp akhirnya setelah mengenal NWB aku pacu kembali hobi nulisku hehee

    Semangaaat!
    Jika bad mood nulis, lebih baik break dulu sebentar jangan dipaksakan

    Admin Senja

    Pada waktu 07 March 2017 - 21:38
    iya, semua kebanyakan berawal dari MWB. sejak 2011 saya sudah mulai make platform itu gan. lalu terhenti dan mulai lagi. seringnya seperti itu.
    tapi kemaren ketika tahun 2016-an, ketika semangat ngeblog saya muncul, eh malah si MWB bangkrut.
    terus saya jadi mikir ulang-alik untuk tetap ngeblog, lalu terjerumuslah ke platform WP ini. dan alhamdulillah udah mulai betah ama ini platform.

    Uppitz

    Pada waktu 07 March 2017 - 21:43
    Kunbal mendarat gan.
    Kalau ane ngeblog
    1.untuk mengasah kemampuan menulis artikel.
    2.berbagi ilmu
    3.menambah jaringan pertemanan
    4.kalau ada peluang ya mencari duit juga.
    Dan dg agan ateps ane jg sama setelh Mwb wafat ane sempat stress, bingung.Dan jjr sebenarnya tempat bersandar pertama adlh bloggerown/idbloger.com,tp krn lbh menarik Nwb ane betahnya diNWB.walau bgt ane ttp tdk melupakn idbloger.

    Edo Oktavi

    Pada waktu 08 March 2017 - 06:18
    Ateps, thanks sarannya sob. Kebanyakan sih jenuh... Kalo ane jenuh mending nambah2 fitur hehe.

    Edo Oktavi

    Pada waktu 08 March 2017 - 06:21
    Admin Senja, kebanyakan berawal dari nwb memang gan.. Soalnya dulu mwb yang simple dan gk aneh2. Hehe terjerumus ke wp sob. Di wp memang banyak plugin dll. Memudahkan penggunanya.

    Edo Oktavi

    Pada waktu 08 March 2017 - 06:24
    Uppitz, yah sob. Banyak memang yang stress. Haru juga sih tapi gimana ya. Arvind sudah tetap mau nutup.

    risda ummi kalsum

    Pada waktu 15 March 2017 - 15:06
    semua tercurahkan di blog

    David Aji

    Pada waktu 17 March 2017 - 20:19
    Hem.. kalau saya sih baru mengenal blog tahun 2016 beberapa bulan sebelum MWB tutup. Sebelum MWB tutup saya sudah hapus blog saya karena subdomainnya kurang cocok dan ketika mau membuat blog lagi, tiba-tiba ada kabar MWB tutup. Jadi cari pengganti deh.

    Tambah komentar

    Nama *

    E-mail *

    Url *

    Komentar *

    Keamanan *


    Not Spam *