Hanya sebuah coretan yang mungkin diperlukan atau bermanfaat bagi kalian semua


Ngeblog Melalui HP atau PC

Diposting oleh Edo Oktavi pada 22 February 2017 - 21:14 . Coretan

lagi ngeblog

Hai semua apa kabar . Kembali lagi dengan saya disini hehe. Jangan bosan mampir ke gubuk yang reot ini yaa hehe .
Pada kesempatan kali ini saya hanya membandingkan kelebihan dan kekurangan ngeblog melalui HP ataupun PC.
Kedua platform tersebut jelas mempunyai perbedaan yang jauh. Namun juga memiliki kelebihan masing-masing.
Ngeblog melalui PC memiliki kelebihan, seperti karakter yang tidak terbatas, mengoreksi kesalahan dengan mudah. Serta jarang typo atau salah ketik.

Ketika kita blogging menggunakan hp. Tentu lebih praktis, bisa dibawa kemana-mana serta ringan. Ketika menemukan ide dijalan, tentu kita bisa langsung mengetik di ponsel kita.
Namun, dikarenakan ponsel yang kita gunakan untuk ngeblog, tentu saja ada kekurangannya.
Dikarenakan tombol yang kecil, tentu membuat kita kesulitan dalam mengetik.
Dan juga karena kebiasaan kita mengetik di ponsel dengan cara disingkat, kemungkinan kita bisa terbawa kebiasaan tersebut dalam menulis artikel.

Baiklah, karena artikel ini diketik menggunakan ponsel, tulisan ini sudah cukup panjang untuk ukuran hp jadul. Hehe . Kalian sendiri gimana ? Suka ngeblog lewat PC atau HP. Jangan lupa komentarnya ya. Jangan lupa balik lagi. Terima Kasih

Bagikan ke: Share on Facebook Share on Twitter

Artikel terkait

  • Efektifkah Kebijakan Registrasi Kartu Operator Saat Ini

    Diposting oleh Edo Oktavi di 29 October 2017 - 16:53

    Hai semua apa kabar, tinggal beberapa hari lagi hingga kebijakan pemerintah yang baru perihal registrasi kartu akan dilaksanakan. Yaitu registrasi kartu sim seluler menggunakan intentitas KTP dan...

    Selengkapnya

  • Mencoba Untuk Menulis Kembali

    Diposting oleh Edo Oktavi di 01 September 2017 - 18:14

    Sudah lama saya tidak menulis di blog ini, dikarenakan kesibukan di dunia nyata yang semakin padat karena sudah mulai beranjak ke 2 semester terakhir disekolah, Yah udah 12 tahun terhitung dari SD...

    Selengkapnya

  • Komentar

    Edo Oktavi

    Pada waktu 22 February 2017 - 21:15
    http://www.blexbin.net/ngeblog-melalui-hp-atau-pc/

    warokss

    Pada waktu 22 February 2017 - 23:59
    sya juga pake hengpong nich.... jadi seada nya saja.... bisa sambil baring di kamar di bawa ke toilet dsb

    Idcipok

    Pada waktu 23 February 2017 - 02:17
    Ane pake hp gan,biar kelihatan keren gitu, jangan lupa kunjungannya gan

    Edo Oktavi

    Pada waktu 23 February 2017 - 06:47
    warokss, itulah kelebihannya sob hehe enak dibawa baring wkwk.

    Atep Setiawan

    Pada waktu 23 February 2017 - 08:35
    Kalo saya karena berhubung gak punya laptop dan gak ada warnet, terpaksa.. Ngeblognyo pakai ponsel aja menggunakan layanan bloging NextWapBlog

    HoRRRaaaas..! :lol:

    Edo Oktavi

    Pada waktu 23 February 2017 - 08:44
    Atep Setiawan, hehe tentu sob... Yang penting semangat berkarya . Memangnya tinggal di daerah mana sob?

    Webpas

    Pada waktu 23 February 2017 - 10:58
    tergantung situasi mbah kadang enak pake hp terkadang malah sebaliknya he he salam

    Yuma dot Tk

    Pada waktu 23 February 2017 - 11:26
    kalo ane pake hp aja lah,

    TOP LAGU

    Pada waktu 23 February 2017 - 13:28
    klo ane lebih memelih ngeblog pakai ponsel sob hehe lebih nyaman bisa di bawa ke.wc.segala xixix

    Edo Oktavi

    Pada waktu 23 February 2017 - 14:32
    Webpas, hehe kalo postingannya cukup panjang lebih enak pake laptop gan

    Edo Oktavi

    Pada waktu 23 February 2017 - 14:34
    Yuma dot Tk, dua-duanya juga oke gan sama sama enak.

    Edo Oktavi

    Pada waktu 23 February 2017 - 14:35
    TOP LAGU, pantesan lama sob wkwkwk. :v

    Yuma dot TK

    Pada waktu 23 February 2017 - 16:16
    laporan aja , succes pasang di blogroll desktop

    Lukman Hakim

    Pada waktu 23 February 2017 - 17:59
    Sangat bermanfaat sob... salam

    Edo Oktavi

    Pada waktu 24 February 2017 - 11:24
    Yuma dot TK,thanks sob

    Edo Oktavi

    Pada waktu 24 February 2017 - 11:26
    Lukman Hakim, salam juga sob.

    Ray

    Pada waktu 24 February 2017 - 14:14
    artikel yang bermanfaat gan

    Edo Oktavi

    Pada waktu 24 February 2017 - 14:55
    Ray, terimakasih sob pujiannya.

    bujankaja

    Pada waktu 24 February 2017 - 19:38
    kalau q tergantung kondisi.
    tapi lebih afdol menggunakan PC sih..

    Edo Oktavi

    Pada waktu 24 February 2017 - 19:57
    bujankaja, iya sob. Lebih afdol dengn karakter tidak terbatas.

    bujankaja

    Pada waktu 24 February 2017 - 20:06
    liat domain dot net jadi pengen..
    prabayar apa gratis domainnya tu gan ?

    Edo Oktavi

    Pada waktu 24 February 2017 - 20:23
    bujankaja, bayar sob. Cek aja di whois.

    Rinnoy

    Pada waktu 24 February 2017 - 22:29
    Nice post,
    Hp aja yang simple

    Brama Udi

    Pada waktu 08 March 2017 - 18:42
    Pengguna ponsel hadir, btw lama gk berkunjung hehe

    Tambah komentar

    Nama *

    E-mail *

    Url *

    Komentar *

    Keamanan *


    Not Spam *